KRNS BERI BANTUAN LISTRIK GRATIS KEPADA ABAS LUBIS

harianfikiransumut.com:Simalungun : Komunitas Relawan North Sumatera(KRNS)Memberikan Bantuan listrik gratis Kepada Bapak Abas Lubis(62) Warga Huta 1 Nagori Partimbalan Kecamatan Bandar Masilam,Kabupaten Simalangun.
Jumat(15/11/2019)

Aksi Sosial Yang Dilakukan KRNS Di Hari Jumat Yang Penuh Berkah ini dihadiri. Camat Bandar Masilam Sri Pramita Doormauli,Pangulu Nagori/Desa Partimbalan Dearma Saragih beserta Perangkatnya,  Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH, MH, kanit Binmas Iptu MT Nasution, Kanit Shabara Ipda S Siregar, Kanit Provos Aiptu Edi Sisuanto, Kasi Humas R.Perangin-Angin,BHABINKAMTIBMAS Nagori Partimbalan Bernard Sinaga.

Hendra Sukmana Sinaga
Selaku Pembina KRNS Mengajak Masyarakat Khususnya Nagori Partimbalan dan Para dermawan Tergugah hatinya untuk memberikan sebahagian Rezekinya Membantu dan Meringankan beban Bapak Abas Lubis Yang Hidupnya Serba Kekurangan, Ucapnya.
 
Camat Bandar Masilam Sri Pramita Doormauli Sangat Berterima kasi kepada Komunitas Relawan North Sumatera(KRNS) Yang telah Mengunjungi Kecamatan Kami Dan memberikan Bantuan Listrik gratis kepada Warga Saya,Semoga Apa yang diperbuat KRNS dalam membantu warga Yang kurang mampu mendapat balasan dari Tuhan YME. Iyapun(Camat) langsung menyerahkan bantuan berupa Beras dan Bingkisan Kepada Abas Lubis.

Kapolsek Perdagangan AKP supendi SH, MH.Dalam Sambutannya Mengatakan Kami dari Kepolisian Siap mendukung Aksi Sosial KRNS Karena kegiatan ini sangat positif dan bisa meringankan beban saudara kita Yang Dalam kesulitan,Selain itu kami juga bisa bersilaturahmi dan bertatap muka dengan Masyarakat Nagori Partimbalan ini, Pungkasnya.

Dearma saragih Selaku Pangulu Nagori Partimbalan Mengucapkan terima kasi kepada pejuang KRNS Yang telah memberikan bantuan berupa Listrik gratis Kepada Salah Seorang Warganya.
Semoga KRNS Sukses Selalu Ucapnya.

Sudah bertahun-tahun dirumah saya ini belum ada penerangan lampu listrik dengan hadirnya KRNS Memberikan Bantuan listrik gratis rumah Saya jadi terang,Saya sangat senang mendapat bantuan ini Dan Saya ucapkan terima kasi kepada Pejuang KRNS, Ucap Abas Lubis. 

Ketua KRNS Kabupaten Simalungun Haliman Nst mengatakan Dengan terlaksananya pemasangan listrik gratis di kediaman Bapak Abas Lubis ini dengan biaya yang kita peroleh dari hasil patungan Saya ucapkan terima kasi kepada rekan-rekan Juang KRNS. Pungkasnya. (Jm)
Komentar

Berita Terkini